Cara Membuat Cadangan Komputer Anda pada Google Drive Gratis

Layanan cloud Google seperti Drive dan foto datang berguna setiap kali kita ingin kembali up data kami dan mengaksesnya dari mana saja di dunia. Baru-baru ini Google melanjutkan untuk membolehkan pengguna membuat cadangan tidak hanya foto atau dokumen tetapi seluruh komputer. Fitur baru yang dijuluki cadangan dan sinkronisasi telah menggantikan Google Drive untuk PC sehingga pengguna sekarang dapat meng-upload dan menyimpan file dari komputer, kamera, dan kartu SD di awan.

Google Drive
"Dalam beberapa minggu mendatang, kami akan meluncurkan cadangan dan sinkronisasi dari Google, alat yang dimaksudkan untuk membantu sehari-hari pengguna membuat cadangan file dan foto dari komputer mereka, jadi mereka aman dan dapat diakses dari mana saja," Google berkata dalam posting blog resmi. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, cadangan dan sinkronisasi adalah sebuah aplikasi desktop yang tersedia untuk kedua PC dan Mac pengguna.

Kami mencoba keluar pada Windows 10, dan berdasarkan prosedur kami mengikuti, berikut adalah cara untuk menyimpan seluruh komputer pada Google Drive gratis:

Langkah 1: Pergi ke https://www.google.com/drive/download/
Langkah 2: Tekan Opsi Download cadangan dan sinkronisasi.
Langkah 3: Membaca dan menyetujui Syarat Layanan Google. Itu akan men-download cadangan dan sinkronisasi.
Langkah 4: Instal cadangan dan sinkronisasi. Proses instalasi akan mengambil beberapa menit atau lebih.
Langkah 5: Anda akan diminta untuk memulai dengan cadangan dan sinkronisasi. Tekan pilihan.
Langkah 6: Masuk dengan akun Google Anda.
Langkah 7: Pilih semua folder dari komputer Anda yang Anda ingin membuat cadangan. Anda bisa memilih jika Anda ingin meng-upload foto dengan kualitas aslinya atau mengurangi ukuran file.
Langkah 8: Jika Anda ingin, Anda dapat juga sync Drive saya dengan komputer Anda dan mengakses data Toko di Internet dari komputer Anda.
Langkah 9: Setelah selesai, pesan akan muncul mengatakan "Menemukan file Anda di Google Drive."
Langkah 10: Anda akan menemukan sebuah pilihan baru yang disebut "Komputer" di Google Drive, yang berisi semua data yang Anda mungkin telah memilih untuk cadangan.

Apakah Anda menemukan artikel ini berguna? Anda akan menggunakan kembali dan awan Sync untuk menyimpan data Anda offline di Google?

Selanjutnya Anda bisa membaca ulasan tentang cara menghapus aplikasi bawaan android yang bisa anda jadikan bahan refrensi untuk menggunakannya. Karena cara ini cukup mudah dan bisa anda lakukan sendiri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Cadangan Komputer Anda pada Google Drive Gratis"

Post a Comment