Virtual perusahaan: Proyek Untuk Mengevaluasi Risiko Dalam 3D

Hidup melalui avatar beberapa situasi khas bahaya di tempat kerja, menyediakan, jika terjadi suatu kecelakaan, rincian tentang perilaku yang harus diikuti untuk beroperasi dengan aman. Ini, dalam ringkasan, karakteristik "virtual Perusahaan" aplikasi baru portal Inail hasil kesepakatan antara Kementerian Italia dan Perancis buruh, yang memberikan Institut kemungkinan mewujudkan versi aplikasi Alpen.



Perusahaan 3d yang masuk dan bekerja hampir untuk menemukan bahaya yang mendasari tugas-tugas sehari-hari, bahkan yang paling dangkal. Karyawan, dengan avatar-nya, dapat memilih di bagian mana dari perusahaan untuk bekerja dan, dalam hal inwarning dan akibat cedera, ditampilkan intervensi mungkin untuk penghapusan atau pengurangan kecelakaan.

Tujuan dari "virtual Perusahaan" adalah untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu keselamatan kerja dengan menyediakan alat yang mudah berkonsultasi. Masukkan halaman yang didedikasikan untuk portal Inail dan memilih bagian mana Anda ingin menguji tingkat bahaya.

Bagian "Video cedera" menunjukkan mungkin sementara insiden "Apa salah?" memungkinkan Anda untuk melihat kartu yang menjelaskan mengapa para pekerja telah terluka dirinya. Selanjutnya Anda dapat melihat "video solusi" dan akhirnya tab "Apa yang harus dilakukan", yang menunjukkan solusi pencegahan yang dapat dimasukkan ke dalam bidang.
Baca Juga : Harga Printer Epson L220
"Itu adalah produk yang dibuat dengan baik, mudah dinavigasi-menekankan Barbara Manfredi pencegahan pusat arah Inail-. Kami berharap untuk dapat membuat diketahui sebanyak mungkin kepada rekan-rekan, kepada mitra sosial dan kepada semua orang-orang dengan siapa yang kita bekerja sama. Penerima adalah para pekerja tetapi juga pengusaha. Hal ini juga alat yang sangat cocok untuk pelatihan, karena itu menjelaskan dalam beberapa menit risiko kecelakaan, dengan membaca pelajaran 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Virtual perusahaan: Proyek Untuk Mengevaluasi Risiko Dalam 3D"

Post a Comment